19632010021
31. HUBUNGAN BEBAN KERJA DENGAN STRES KERJA PEGAWAI PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KABUPATEN PESAWARAN YOGI ADITAMA (2023) Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik tentang hubunganvaribel beban kerja dengan variabel stres kerja. Beban kerja adalah sejumlahaktivitas/pekerjaan yang diberikan organisasi/perusahaan kepada karyawan ... 32. HUBUNGAN LINGKUNGAN KERJA DENGAN KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR SATUAN KERJA PELAKSANAAN JALAN NASIONAL WILAYAH I PROVINSI LAMPUNG WINDARTI (2023) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan lingkungan kerja dan kinerja karyawan Kantor Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I ProvinsiLampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode ... 33. ANALISIS KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA SMA NEGERI 2 GADING REJO AHMAD REDIVAN MAHENDRA (2022) Kecerdasan emosional merupakan salah satu dari beberapa faktor penentu sukses atau tidak nya sebuah organisasi. Sumber daya manusia dalam jumlahbesar atau bahkan dengan kemampuan IQ (Intellegence ... 34. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. SRIWIJAYA UTAMA DI BANDAR LAMPUNG M AJI WAHYU WARSONO (2018) Budaya organisasi adalah seperangkat nilai yang mengendalikan interaksiantara suatu individu dalam organisasi dengan individu lain dalam organisasi, atauorganisasi lain sebagai pemasok, dan anggota masyarakat yang dilayani. ... 35. PENGARUH PENGETAHUAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PENGELOLA PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT BUDI MARANI (2022) 36. 74. MEMBANGUN KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMPETENSI DAN SISTEM JARINGAN Dr. Trisnowati Josiah, S.S., M.M.,Drs. Fahrizi, M.M. (2023) 37. ANALISISKUALITASPELAYANAN TERHADAP KEPUASANPENUMPANG KERETA API STASIUN TANJUNGKARANG INGGIT DWI HANDOKO (2021) Permasalahan dalam penelitian ini banyaknya keluhan konsumenmengenai kualitas pelayanan Kereta Api seperti : Terlambatnya waktukeberangkatan dan tibanya kereta di stasiun, Tidak ada informasi jika kereta apiakan datang terlambat di stasiun, ...
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik tentang hubunganvaribel beban kerja dengan variabel stres kerja. Beban kerja adalah sejumlahaktivitas/pekerjaan yang diberikan organisasi/perusahaan kepada karyawan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan lingkungan kerja dan kinerja karyawan Kantor Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I ProvinsiLampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode ...
Kecerdasan emosional merupakan salah satu dari beberapa faktor penentu sukses atau tidak nya sebuah organisasi. Sumber daya manusia dalam jumlahbesar atau bahkan dengan kemampuan IQ (Intellegence ...
Budaya organisasi adalah seperangkat nilai yang mengendalikan interaksiantara suatu individu dalam organisasi dengan individu lain dalam organisasi, atauorganisasi lain sebagai pemasok, dan anggota masyarakat yang dilayani. ...
Permasalahan dalam penelitian ini banyaknya keluhan konsumenmengenai kualitas pelayanan Kereta Api seperti : Terlambatnya waktukeberangkatan dan tibanya kereta di stasiun, Tidak ada informasi jika kereta apiakan datang terlambat di stasiun, ...
©2024 Repository Saburai. All rights reserved