STRATEGI PEMASARAN PRODUK TERHADAP DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN KERIPIK PISANG HOME INDUSTRY ALINDA LAMPUNG

ABSTRAK

 

 

Tujuan penulisan artikel ini adalah membahas pengaruh pemasaran melalui Digital Marketing untuk meningkatkan pendapatan pada Keripik Pisang Alinda Lampung. Metode analisis dalam topik yang di gunakan ialah Metode deskriptif analisis kuantitatif dengan teknik survei dengan jumlah responden sebanyak 75 orang.Berdasarkan hasil Uji T dapat dilihat juga bahwa t hitung untuk variabel Digital Marketing adalah 8,158 dan untuk Ttabell sebesar 1,993 yang berarti t hitung > dari t tabel sedangkan dari nilai signifikasinnya yaitu 0,000 < 0,05. Jadi bisa disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara strategi pemasaran melalui Digital Marketing terhadap Meningkatnya Pendapatan yang diperoleh Keripik Pisang Alinda Lampung. Dengan demikian persamaan model regresi layak di gunakan.Pada pembahasan ini menunjukkan hasil bahwa pemasaran produk melalui digital marketing berpengaruh signifikan terhadap meningkatnya pendapatan pada Keripik Pisang Alinda Lampung . Artikel ini berkesimpulan untuk mengetahui seberapa berpengaruhkah pemasaran melalui digital marketing guna meningkatkan pendapatan pada Keripik Pisang Alinda Lampung.

 

 


©2024 Repository Saburai. All rights reserved