19632010021
29. HUBUNGAN BEBAN KERJA DENGAN STRES KERJA PEGAWAI PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KABUPATEN PESAWARAN YOGI ADITAMA (2023) Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik tentang hubunganvaribel beban kerja dengan variabel stres kerja. Beban kerja adalah sejumlahaktivitas/pekerjaan yang diberikan organisasi/perusahaan kepada karyawan ... 30. HUBUNGAN LINGKUNGAN KERJA DENGAN KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR SATUAN KERJA PELAKSANAAN JALAN NASIONAL WILAYAH I PROVINSI LAMPUNG WINDARTI (2023) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan lingkungan kerja dan kinerja karyawan Kantor Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I ProvinsiLampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode ... 31. ANALISIS KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA SMA NEGERI 2 GADING REJO AHMAD REDIVAN MAHENDRA (2022) Kecerdasan emosional merupakan salah satu dari beberapa faktor penentu sukses atau tidak nya sebuah organisasi. Sumber daya manusia dalam jumlahbesar atau bahkan dengan kemampuan IQ (Intellegence ... 32. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. SRIWIJAYA UTAMA DI BANDAR LAMPUNG M AJI WAHYU WARSONO (2018) Budaya organisasi adalah seperangkat nilai yang mengendalikan interaksiantara suatu individu dalam organisasi dengan individu lain dalam organisasi, atauorganisasi lain sebagai pemasok, dan anggota masyarakat yang dilayani. ... 33. PENGARUH PENGETAHUAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PENGELOLA PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT BUDI MARANI (2022) 34. 74. MEMBANGUN KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMPETENSI DAN SISTEM JARINGAN Dr. Trisnowati Josiah, S.S., M.M.,Drs. Fahrizi, M.M. (2023) 35. ANALISISKUALITASPELAYANAN TERHADAP KEPUASANPENUMPANG KERETA API STASIUN TANJUNGKARANG INGGIT DWI HANDOKO (2021) Permasalahan dalam penelitian ini banyaknya keluhan konsumenmengenai kualitas pelayanan Kereta Api seperti : Terlambatnya waktukeberangkatan dan tibanya kereta di stasiun, Tidak ada informasi jika kereta apiakan datang terlambat di stasiun, ... 36. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK (PENDAFTARAN NOMOR POKOK WAJIB PAJAK) TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA TELUK BETUNG Yuliana Yamin (2020) Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pegawai di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Teluk Betung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif ... 37. PENGARUH PENAMBAHAN ABU JONGGOL JAGUNG TERHADAP KUAT TEKAN BETON ABDUL KARIM AMRULLAH (2024) PENGARUH PENAMBAHAN ABU JONGGOL JAGUNGTERHADAP KUAT TEKAN BETON Oleh : Abdul Karim Abstrak Beton di Indonesia menjadi hal yang banyak dipilih sebagai bahankonstruksi karena faktor efektifitas dan ... 38. Analisis Karakteristik Masyarakat Pengguna Moda Transportasi Angkutan Kota (Studi Kasus : Trayek Tanjung Karang/:P.Bawah - Sukarame Bandar Lampung) ABDUL RASYID MOHD SALEH (2023) ANALISIS KAREKTERISTIK MASYARAKAT PENGGUNA MODATRANSPORTASI ANGKUTAN KOTA (Studi Kasus : Trayek Tanjung Karang – Sukarame, BandarLampung) Oleh : Abdul Rasyid M.Saleh ABSTRAK Moda ... 39. ABID GILANG RINANDA (2024) 40. ACHMAD DJUNAIDY (2023) Tercapainya tujuan organisasi atau instansi tidak hanya bergantung pada sarana dan prasarana serta peralatan modern, tetapi lebih bergantung kepadamanusia sebagai pelaksana pekerjaannya. Sumber Daya Manusia (SDM) menjadipenggerak ... 41. PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT PROVINSI LAMPUNG AHMAD IMAWAN SYAFRIZAL (2025) Kualitas sumber daya manusia merupakan salah satu faktor penting dalammeningkatkatkan kinerja pegawai. Faktor lain yang mempengaruhi kinerjaadalah disiplin kerja. Disiplin kerja yang tinggi menjadi penentu tercapainya ...
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik tentang hubunganvaribel beban kerja dengan variabel stres kerja. Beban kerja adalah sejumlahaktivitas/pekerjaan yang diberikan organisasi/perusahaan kepada karyawan ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan lingkungan kerja dan kinerja karyawan Kantor Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I ProvinsiLampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode ...
Kecerdasan emosional merupakan salah satu dari beberapa faktor penentu sukses atau tidak nya sebuah organisasi. Sumber daya manusia dalam jumlahbesar atau bahkan dengan kemampuan IQ (Intellegence ...
Budaya organisasi adalah seperangkat nilai yang mengendalikan interaksiantara suatu individu dalam organisasi dengan individu lain dalam organisasi, atauorganisasi lain sebagai pemasok, dan anggota masyarakat yang dilayani. ...
Permasalahan dalam penelitian ini banyaknya keluhan konsumenmengenai kualitas pelayanan Kereta Api seperti : Terlambatnya waktukeberangkatan dan tibanya kereta di stasiun, Tidak ada informasi jika kereta apiakan datang terlambat di stasiun, ...
Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pegawai di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Teluk Betung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif ...
PENGARUH PENAMBAHAN ABU JONGGOL JAGUNGTERHADAP KUAT TEKAN BETON Oleh : Abdul Karim Abstrak Beton di Indonesia menjadi hal yang banyak dipilih sebagai bahankonstruksi karena faktor efektifitas dan ...
ANALISIS KAREKTERISTIK MASYARAKAT PENGGUNA MODATRANSPORTASI ANGKUTAN KOTA (Studi Kasus : Trayek Tanjung Karang – Sukarame, BandarLampung) Oleh : Abdul Rasyid M.Saleh ABSTRAK Moda ...
Tercapainya tujuan organisasi atau instansi tidak hanya bergantung pada sarana dan prasarana serta peralatan modern, tetapi lebih bergantung kepadamanusia sebagai pelaksana pekerjaannya. Sumber Daya Manusia (SDM) menjadipenggerak ...
Kualitas sumber daya manusia merupakan salah satu faktor penting dalammeningkatkatkan kinerja pegawai. Faktor lain yang mempengaruhi kinerjaadalah disiplin kerja. Disiplin kerja yang tinggi menjadi penentu tercapainya ...
©2024 Repository Saburai. All rights reserved