PENINGKATAN KINERJA GURUMELALUI MOTIVASI KERJA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG

Objek Penelitian ini adalah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 8 Bandar Lampung yang berlokasi diJalan Imam Bonjol No.52 Kemiling Bandar Lampung.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar peningkatan kinerja guru melalui motivasi kerja di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 8 Bandar Lampung.

Masalah yang dihadapi adalah rendahnya motivasi guru di SMK Negeri 8 Bandar Lampung ini disebabkan kurangnya penghargaan yang diberikan kepada guru yang sudah lama mengajar namun belum juga mendapatkan pengangkatan sebagai guru tetap, insentif dan gaji yang terbilang sangat minim.Gunameningkatkan Motivasi Guru diperlukan suatu stimulan yang diberikankepada guru sesuai dengan tugas dan beban pekerjaan yang diberikankepadanya.Stimulan tersebut berupa motivasi, bisa berupa insentif, diklat,atau pengangkatan sebagai guru tetap. Dengan adanya pemberian motivasi diharapkan akan meningkatkan produktifitas guru dalammencapai tujuan organisasi.

Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap kinerja guru pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 8 Bandar Lampung, jalan Imam Bonjol No 52 Kemiling Bandar Lampung. Alat analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif,dari hasil analisis tersebut dapat di ambil simpulan bahwa berdasarkan persamaan regresi maka ada pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja guru pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 8 Bandar Lampung, jalan Imam Bonjol No 52 Kemiling Bandar Lampung


©2024 Repository Saburai. All rights reserved