414. PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOME INDUSTRI CAHAYA ROTI DI KURUNGANNYAWA GEDONGTATAAN PESAWARAN LAMPUNG


2019

BUDI ARISANDI



ABSTRAK

 

 

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN  HOME INDUSTRI CAHAYA ROTI DI KURUNGAN

NYAWA   GEDONGTATAAN PESAWARAN LAMPUNG

 

 

Oleh:

  

BUDI ARISANDI

 

 

 

 

Objek penelitian adalah Home Industri Cahaya Roti yang berlokasi di Jalan Mata Air Km 12 Kampung Tempel RT 03/RW.02, Desa/Kelurahan Kurungannyawa Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Lampung merupakan toko roti yang sudah berdiri sejak tahun 2005.

Kompensasi adalah segala sesuatu yang diterima oleh pegawai sebagai balas jasa atas kerja mereka. Ada Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Home Industri Cahaya Rotidi Kurungannyawa Gedongtataan Pesawaran Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan yang bekerja di Toko Cahaya Roti Kurungannyawa Pesawaran. Jenis Penelitian ini adalah studi kasus.  Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 25 orang.  Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Sampling Jenuh. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana disimpulkan bahwa kompensasi berpengaruh terhadap kinerja. Hal ini dibuktikan dari hasil uji hipotesis (Uji t) yaitu 2,351 > 2,069 maka H0 ditolak dan Ha diterima.  Dari hasil penelitian ini, diperoleh bahwa ada pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan yang bekerja di Toko Cahaya Roti Kurungannyawa Pesawaran.


©2024 Repository Saburai. All rights reserved