23. PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA TOKO AMMAR JAYA BERKAH DI BANDAR LAMPUNG.


2022

Dr. Hazairin Habe, S.E., M.M
Dr. Nuzleha, S.E., M.Si., M.M
,Khairul Saleh, S.E., M.M

 

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Ammar Jaya Berkah di Bandar Lampung. Metode yang  digunakan  dalam penelitian  ini  adalah  metode  kuantitatip dengan menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji determinasi. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan berupa observasi, wawancara terstruktur serta dokumentasi. Wawancara  dilakukan  kepada pihak-pihak terkait dan memberikan kuisioner kepada 100 responden.  Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh  hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan yaitu, Promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ammar Jaya Berkah Abadi Bandar Lampung Berdasarkan nilai t hitung adalah 15,829 lebih dari t tabel yaitu sebesar 1,66055 maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima 


©2024 Repository Saburai. All rights reserved