39. PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN TUNJANGAN KINERJA DAERAH TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA SEKRETARIAT DPRD PROVINSI LAMPUNG


2020

IKA DESTRYKA



 

Pengaruh Kepemimpinan Dan Tunjangan Kinerja Daerah Terhadap Kinerja Pegawai Pada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung

Pengaruh kepemimpinan dan tunjangan kinerja daerah merupakan faktor yang penting dalam meningkatkan kinerja pegawai guna meraih keberhasilan suatu proses kerja guna menciptakan kondisi kerja yang baik dan motivasi yang dimiliki pegawai untuk melaksanakan pekerjaan akan mendorong dan peningkatan kinerja pegawa

Penelitian bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepemimpinan Dan Tunjangan Kinerja Daerah Terhadap Kinerja Pegawai pada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung baik secara parsial maupun simultan. Konsentrasi maupun kerangka kajian yang digunakan adalah kerangka analisis maupun sumber daya manusia yang difokuskan pada Pengaruh Kepemimpinan Dan Tunjangan Kinerja Daerah Terhadap Kinerja Pegawai Pada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung yang kemudian dikaji secara kualitatif maupun kuantitatif. Metode analisis menggunakan analisis untuk melihat kontribusi kepemimpinan dan tunjangan kinerja daerah terhadap kinerja pegawai. 

Hasil penelitian menunjukkan variabel kepemimpinan secara parsial berpengaruh terhadap kinerja pegawai dengan nilai thitung 3.078 ≥ ttable 2.032 begitu pula varaibel tunjangan kinerja daerah secara parsial berpengaruh terhadap kinerja pegawai. thitung 4.556 ≥ ttable 2.032 serta secara simultan variabel kepemimpinan dan variabel tunjangan kinerja daerah berpengaruh terhadap peningkatan kinerja pegawai pada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung dimana didapat   Fhitung  72,718 Ftable 19,45.


©2024 Repository Saburai. All rights reserved