PENGARUH EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN PEMERINTAH KOTA BANDAR LAMPUNG

ABSTRAK

 

 

PENGARUH EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN PEMERINTAH KOTA BANDAR LAMPUNG

 

 

Oleh

 

 

NUR ANNISA

 

 

Tujuan penelitian ini adalah membahas Pengaruh Efektivitas dan Efisiensi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif dengan data primer menggunakan kuesioner. Jumlah responden sebanyak 34 orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini, analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menggunakan uji t (parsial) dengan nilai t hitung 2,978 lebih besar dari nilai t tabel 2,039 yang menunjukan bahwa efektivitas berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pegawai; hasil uji t (parsial) dengan nilai t hitung 1,840 lebih kecil dari pada t tabel 2,039 yang berarti efisiensi kerja tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pegawai; berdasarkan uji F(simultan) nilai Fhitung 5,416 lebih kecil dari pada nilai Ftabel 3,290 yang berarti efektivitas dan efisiensi kerja secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pegawai di protokol dan komunikasi pimpinan pemerintah kota bandar lampung. Kesimpulannya adalah terdapat Pengaruh Efektivitas dan Efisiensi Kerja terhadap Kinerja Pegawai di Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Bandar Lampung


©2024 Repository Saburai. All rights reserved