PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA TOKO AMMAR JAYA BERKAH DI BANDAR LAMPUNG.


2022

Hazairin Habe
Nuzleha
Khairul Saleh
Tiara Theresia

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh promosi Media Sosial
Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Ammar Jaya Berkah di Bandar Lampung.
Metode yang  digunakan  dalam penelitian  ini  adalah  metode  kuantitatip dengan
menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji determinasi. Sedangkan teknik
pengumpulan data yang digunakan berupa observasi, wawancara terstruktur serta
dokumentasi. Wawancara  dilakukan  kepada pihak-pihak terkait dan memberikan kuisioner
kepada 100 responden.  Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh  hasil penelitian
maka dapat diambil kesimpulan yaitu, Promosi media sosial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ammar Jaya Berkah Abadi Bandar
Lampung Berdasarkan nilai t hitung adalah 15,829 lebih dari t tabel yaitu sebesar 1,66055
maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima 
Kata Kunci : Promosi, Media Sosial, Keputusan Pembelian


©2024 Repository Saburai. All rights reserved