Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh promosi Media SosialTerhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Ammar Jaya Berkah di Bandar Lampung.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatip denganmenggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji determinasi. Sedangkan teknikpengumpulan data yang digunakan berupa observasi, wawancara terstruktur sertadokumentasi. Wawancara dilakukan kepada pihak-pihak terkait dan memberikan kuisionerkepada 100 responden. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil penelitianmaka dapat diambil kesimpulan yaitu, Promosi media sosial berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ammar Jaya Berkah Abadi BandarLampung Berdasarkan nilai t hitung adalah 15,829 lebih dari t tabel yaitu sebesar 1,66055maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima Kata Kunci : Promosi, Media Sosial, Keputusan Pembelian
©2024 Repository Saburai. All rights reserved