245. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA KERJA DI MASA PANDEMI COVID -19 TERHADAP TINGKAT PRODUKTIFITAS TENAGA KERJA DI KANTOR URUSAN AGAMA TELUKBETUNG TIMUR BANDAR LAMPUNG

 

 

Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Budaya Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Di KUA Teluk Betung Timur Bandar Lampug. Tesis Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sang Bumi Ruai Jurai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan dan budaya kerja terhadap produktivitas kerja secara parsial maupun secara simultan di KUA Teluk Betung Timur Bandar Lampug.  
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif jenis hipotesis asosiatif. Cara yang digunakan peneliti dalam menjawab tujuan tersebut adalah dengan menggunakan uji regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan metodelogi kuantitatif dengan jenis hipotesis asosiatif. Penelitian ini berlokasi di KUA Teluk Betung Timur Bandar Lampug dengan jumlah 15 responden.  
Hasil penelitian ini akan membuktikan 3 hipotesis. Hipotesis pertama menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan (X1) terhadap produktivitas kerja (Y) berpengaruh signifikan dengan p value 0.000 dan nilai hubungan sebesar 0.992. Hipotesis kedua menunjukkan bahwa budaya kerja (X2) terhadap produktivitas kerja (Y) berpengaruh signifikan dengan p value 0.000 dan nilai hubungan sebesar 0.980. Hipotesis ketiga menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan (X1) dan budaya kerja (X2) berpengaruh terhadap produktivitas kerja (Y) berpengaruh signifikan denganp value 0.000 Model regresi yang digunakan peneliti dapat digunakan sebagai prediksi tingkat produktivitas kerja dengan gaya kepemimpinan dan budaya kerja pada masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan nilai SEE lebih kecil daripada nilai simpangan baku. Nilai SEE sebesar 1.060. dan nilai simpangan baku sebesar 8.238. 
 


©2024 Repository Saburai. All rights reserved