Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi pemasaran sebelummasa pandemi Covid-19 dan sesudah masa pandemi Covid-19 di PT. WunguSejahtera Wijaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodeanalisis data deskriptif kualititatif dengan menggunakan data cross section yangdiperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 21 orang responden yangterpilih sebagai sampel, melakukan observasi, maupun dokumen yangberhubungan dengan penelitian ini.Hasil dari penelitian ini yaitu Strategi Pemasaran sebelum masa pandemidan setelah pandemi mengalami perubahan yang signifikan. Kemudian hasilanalisis dapat diinterpretasikan bahwa strategi pemasaran setelah masapandemi memiliki pengaruh yang sangat besar pada PT. Wungu SejahteraWijaya. Pada masa sebelum pandemi Covid-19 strategi pemasaran masih sangatstrategis, dan didukung oleh banyak nya proyek pekerjaan baik di pemerintahanmaupun di pihak swasta. Kemudian pada masa pandemi Covid-19 strategipemasaran sangat terganggu dengan berkurang nya proyek pekerjaan pemerintahmaupun pihak swasta. Maka dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkanbahwa strategi pemasaran dimasa pandemi covid-19 pada perusahaan jasakonstruksi PT. Wungu Sejahtera Wijaya mengalami perubahan yang signifikan.Kata Kunci:
©2024 Repository Saburai. All rights reserved