Abstrak. Masalah dalam penelitian ini Masih ada isu tentang kualitas marketing mix dalam pembelianelektronik LG yang menyangkut keamanan dan kenyamanan konsumen, Masih banyak konsumen yang kurangpercaya akan nilai dan manfaat dari marketing mix produk elektronik LG.Tujuan penelitian ini Untukmengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen di PT Elektronik di BandarLampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantatif dengan analisis datamenggunakan regresi liniear sederhana menggunakan 40 konsumen sebagai sampel. Teknik pengumpulan datayang digunakan adalah observasi, wawancara, kuisioner dan studi dokumen. Berdasarkan penelitian yangdilakukan menunjukkan Variabel marketing mix mempengaruhi keputusan pembelian. Hal ini dilihat dalamanalisis regresi linear sederhana dengan rumus y = a +bx yang telah dilakukan menunjukkan sebesar 0,963, iniartinya bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh marketing mix sebesar 92% sedangkansisanya (100% - 92% = 8%) .
©2024 Repository Saburai. All rights reserved