Abstrak. Ketatnya persaingan dalam dunia usaha menuntut setiap perusahaan untuk mengambil langkahlangkah dan strategi yang tepat guna memenangkan persaingan dengan kompetitor demi menjaga eksistensi yang dimiliki perusahaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Yamaha Mio pada dan tentunya mempertahankan bahkan meningkatkan keuntungan atau profit yang dihasilkan.Berdasarkan hasil Uji t didapat nilai t hitung = 12,060 dan setelah dibandingkan dengan t tabel pada tarafsignifikan 95% yaitu 1,73, maka t hitung = 12,060 > t tabel = 1,73 sehingga dapat disimpulkan bahwa : Hayang menyatakan terdapat pengaruh antara variabel Kualitas Produk (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y)dapat diterima. Jadi variabel Kualitas Produk (X) berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian(Y). Kemudian pada persamaan regresi antara variabel Kualitas Produk (X) terhadap variabelKeputusan Pembelian (Y) adalah Y = 0,758+ 0,974X penjelasannya adalah : bo = 0,758 merupakan nilaikonstanta atau yang dapat diartikan bahwa Kualitas Produk bernilai konstan sebesar satu point, berakibat keputusan pembelian akan meningkat sebesar 0,758%. Bx = 0,974 yang dapat dinyatakanbahwa setiap penambahan tanggapan responden mengenai Kualitas Produk, maka dapat diikuti olehkeputusan pembelian sebesar 97,0% atau setiap terjadi peningkatan nilai pada variabel Kualitas Produk sebesar satu point, maka keputusan pembelian akan meningkat sebesar 0,974 poin.
©2024 Repository Saburai. All rights reserved