HUBUNGAN KOMPENSASI DENGAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. HUTAMA KARYA DI BANDAR LAMPUNG

 

Permasalahan dalam penelitian ini adalah kompensasi yang diterima karyawan mengalami keterlambatan dalam hal pembayaran dan kinerja karyawan belum optimal berdampak bergesernya waktu penyelesaian pekerjaan    Tujuan penelitian untuk mengetahui Hubungan Kompensasi dengan Kinerja Karyawan PT. Hutama Karya  Di Bandar Lampung.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan kuantitatif . Metode pengumpulan data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder.  Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan quisioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 78 karyawan PT. Hutama Karya di Bandar Lampung

Hasil pengujian hipotesis     hubungan kompensasi     dengan kinerja karyawan  diperoeleh melalui perhitungan uji t.  nilai t hitung  sebesar 8.474 dan t tabel pada n = 78 dan α=0,05 diperoleh t tabel  = 1,665 dan tingkat signifikansi sebesar 0,00, dengan demikian t hitung  > t tabel  atau 8.474 > 1,665 dan tingkat signifikansi sebesar 0,00 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti kompensasi memiliki hubungan dan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Hutama Karya Bandar Lampung.


©2024 Repository Saburai. All rights reserved