PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJAKARYAWAN PADA CV. SERUNI CITRA BERSAMA DI BANDAR LAMPUNG


2020

EKO HADI SAPUTRA



 

Dalam organisasi ataupun perusahaan dapat maju dan berkembang bila mampu melaksanakan sistem manajemennya dengan baik. Peranan manajemen sangat menentukan karena tidak hanya memperhatikan satu faktor saja. Tetapi seluruh faktor yang terdapat dalam suatu perusahaan karena manajemen adalah suatu cara perusahaan atau teknik mengatur sebuah organisasai dalam mencapai tujuan.

Salah satu faktor yang dianggap berperan dalam meningkatkan kinerja karyawan pada CV. Seruni Citra Bersama Bandar Lampung adalah lingkungan kerja. Masalah yang terindikasi adalah;  kondisi lingkungan kerja belum sepenuhnya baik, dan pencapaian kinerja karyawan dirasakan belum optimal.

Tujuan penelitian adalah mengetahui pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja. Hipotesis dalam penelitian ini adalah: Lingkungan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada CV. Seruni Citra Bersama Bandar Lampung.

Jenis penelitian adalah: penelitian survey, dengan teknik pengumpulan data primer dan skunder, denggan menggunakan populasi serta metode analisis data secara kualitatif dan kuantitatif.

Hasil penelitian bahwa hiipoteis sebagai berikut : “Lingkungan Kerja Berpengaruh Positif Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Seruni Citra Bersama Bandar Lampung”.


©2024 Repository Saburai. All rights reserved