PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREDIT PERUMAHAN PADA PT. GRIYA BINA MITRA DI PESAWARAN

Permasalahan dalam penelitian ini   Promosi yang dilakukan oleh PT. Griya Bina Mitra Masih minim, banyak masyarakat belum mengetahui eksistensi PT. Griya Bina  Mitra sebagai pengembang perumahan.  Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui   Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kredit Perumahan pada PT. Griya Bina Mitra di Pesawaran

Metode  penelitian  yang  digunakan  dalam  penelitian  ini  menggunakanmetode   penelitian   deskriptif   kuantitatif.   Metode  pengumpulan   data   yang digunakan berupa data primer dan data sekunder.  Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan quisioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam   penelitian ini calon konsumen PT. Griya Bina Mitra sebanyak 23 calon konsumen

Hasil   pengujian   hipotesis   pengaruh   strategi  promosi  (X)   terhadapkeputusan  pembelian      (Y)  menunjukan  bahwa  Nilai  t  hitung   variabel  strategi promosi  yaitu  6.670 nilai t tabel    1.725  karena t hitung > t tabel  maka Ha diterima artinya strategi promosi berpengaruh positif  terhadap keputusan pembelian  PT. Griya Bina Mitra     di Bandar Lampung. kontribusi (R Square) sebesar 0.679 artinya sebesar 67,9% variasi perubahan variabel penjualan keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh variabel strategi promosi     sedangkan sisanya sebesar 32,1% lagi dijelaskan   oleh variabel lain diluar dari variabel penelitian ini. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian  PT. Griya Bina Mitra  di  Bandar Lampung


©2024 Repository Saburai. All rights reserved