Permasalahan dalam penelitian ini Promosi yang dilakukan oleh PT. Griya Bina Mitra Masih minim, banyak masyarakat belum mengetahui eksistensi PT. Griya Bina Mitra sebagai pengembang perumahan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kredit Perumahan pada PT. Griya Bina Mitra di Pesawaran
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakanmetode penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan quisioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini calon konsumen PT. Griya Bina Mitra sebanyak 23 calon konsumen
Hasil pengujian hipotesis pengaruh strategi promosi (X) terhadapkeputusan pembelian (Y) menunjukan bahwa Nilai t hitung variabel strategi promosi yaitu 6.670 nilai t tabel 1.725 karena t hitung > t tabel maka Ha diterima artinya strategi promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian PT. Griya Bina Mitra di Bandar Lampung. kontribusi (R Square) sebesar 0.679 artinya sebesar 67,9% variasi perubahan variabel penjualan keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh variabel strategi promosi sedangkan sisanya sebesar 32,1% lagi dijelaskan oleh variabel lain diluar dari variabel penelitian ini. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian PT. Griya Bina Mitra di Bandar Lampung
©2024 Repository Saburai. All rights reserved