ABSTRAK
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN KERIPIK PISANG PADA PERUSAHAAN ASKHA JAYA DI BANDAR LAMPUNG
Oleh
RAKHMAT RIZKY
Perusahaan Askha Jaya merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang oleh-oleh Lampung, khususnya keripik pisang yang beralamat di Jalan Pagar Alam Segala Mider sentra oleh-oleh Lampung. Perusahaan yang kegiatannya memproduksi produk mentah menjadi produk jadi mempunyai tujuan yang sama dengan perusahaan lainnya yaitu untuk memperoleh laba yang optimal. Tujuan didirikan perusahaan ini antara lain untuk memasarkan penjualan keripik pisang di wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya, membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, serta upaya masyarakat Bandar Lampung sebagai tempat yang terjangkau saat membeli keripik pisang.
Berdasarkan latar belakang masalah di atas maka rumusan masalah yang akan penulis kemukakan pada skripsi ini adalah : Bagaimanakah pengaruh promosi penjualan terhadap peningkatan volume penjualan Keripik Pisang Pada Perusahaan Askha Jaya Di Bandar Lampung?. Adapun Tujuan penelitian harus ditetapkan sebelum dilaksanakannya suatu penelitian. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut : Untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh promosi penjualan terhadap peningkatan volume penjualan Keripik Pisang Pada Perusahaan Askha Jaya Di Bandar Lampung?
Berdasarkan analisis yang dilakukan terhadap variabel promosi penjualan (X) terhadap volume penjualan keripik pisang (Y), didapat persamaan regresi Y = Y = 22.525 + 0.475X
©2024 Repository Saburai. All rights reserved